Mr. All answer

24 Jul 2011

Acuan(Parameter) Invest di HYIP ala BEMOCORP


  • what is HYIP Parameter ?

    hum, i think HYIP parameter itu adalah dimana kita membuat suatu acuan terhadap pengalaman yang sudah terjadi, mau itu buruk maupun baik
  • when we must used this parameter ?

    parameter ini kita gunakan saat ingin mendeposit uang ke HYIP's programs yang sudah sedemikian rupa kita planning kan secara baik dan terima konsekuensinya

    contoh parameter : ex : si bro metal suka mainan sama baby hyip , artinya hyip baru dia shot cuman 1x lalu pergi parameternya seperti ini:
    lumayan kalau misalkan ada 10 program perbulan dengan masing2 menawarkan plan 5% per day = ambil contoh 100$, 100x5% = 105% with rcb , lo udah bisa dapet 50%++ dari modal lo lebih dan jauh lebih besar daripada naro duit di bank IMO soalnya gua pake bank syariah, gua depo 2.5juta, perbulan cuman dapet 4rban gua depo sekali ke program hyip udah bisa dapet 1,25 perbulan (gua pengen narik duit gua itu di bank tersebut cuman amanah dari nyokap suruh taro situ yowis ) curhat
  • Why we have to use parameter and change our parameter after get scammed ?

    sebenarnya ini sih up to your soldier .
    example : si A yang biasa main long term, terus tiba2 long yang diikutin scam , esok harinya pasti ngomong "jah long gua scam, padahal profit ga besar , gua ganti aja deh ke short, sama2 scam juga profit lebih gede " dari yang gua analisis beberap orang ada yang begitu dan sebaliknya si B bilang "jah short dan mid udah triple kill , kayaknya masuk ke long lebih aman, let's see" , jadi mengubah parameter bukan ?
    parameter berubah karena lo mungkin merasa lihat orang yang main di sebaliknya itu "aman" , itu sugesti lah haha kalau bisa parameter jangan terlalu sering berubah, nanti dibilang ababil parameter juga digunakan sebagai acuan lo untuk nembak

    Gua pernah baca quote lupak darimana asalnya yang berkata
    "orang bijak dan pintar tidak akan melakukan kesalahan untuk ke 2x nya"
    , kalau di sekolah dan pekerjaan biasa mungkin besar potensial untuk tidak seperti itu kecuali kalau lo males dan ga ada inovasi, 100x kesalahn juga pasti lo lakuin , nah untuk di HYIP gua rasa parameter seperti itu agak susah , kecuali anda bisa stick to your best parameter, dan lo juga bisa menahan nafsu untuk selalu mendaur ulang your free money di program itu hehe don't get yourself to be greedy if you're just already horny
  • success because stick to the rules, how can i ?

    WoW , ko bisa sukses karena peraturan ? yaiyalah, kalau lo sesuai aturan hidup lo juga bakalan baik2 aja, coba lo ga sesuai aturan, pasti ada aja masalah yang dateng, nah ini juga bisa lo terapin di invest to HYIP

    om zhao pernah cerita kalau sudah banyak orang yang contact via ym langsung minta saran tembak dan mereka sudah mendapatkan banyak cuman dari invest aja hhe kalau liat testimonial, look mr DEDY KINGPIN he's one of this thread who success recycle his money and get some table pad

    btw, beberapa IMO yang mungkin bisa lo tegakkan jadi prinsip maupun rules bagi para success investor wanna be

    • stick to the parameter , jangan labil !
    • kendalikan napsu, jangan rakus , syukuri yang ada!
    • buat semua ini menyenangkan kalau terlalu serius bisa gila, kayak caleg2 entu tuh yang duitnya pada hilang karena kalah
    • jangan pakai uang pokok! sudah diingatkan , kalau kena scam gausah mewek!
    • Jangan mendewakan interest(%) , kecil tapi menggunung daripada besar jadi comberan

    and then,

    ini beberapa hal penting mengenai spiritual yang sangat wajib kita laksanakan :

    • Banyak berdoa atas nikmat yang telah diberikan MAHA KUASA , karena tanpanya HYIP dan manusia pun ga ada kalau manusia ga berpikir untuk mencari ide mendapatkan uang secara online, hyip pun tidak akan jadi toh selain itu berdoa supaya dimurahkan rezeki biar makin invest gede = profit gede AMIN
    • Banyak bersedakah dan bersyukur, karena orang yang bersedekah dan bersyukur akan dilimpahkan nikmatnya , kalau sebaliknya ,you will loose everything what you got

    oke, sepertinya sudah lumayan panjang penjelasan

    selanjutnya, this is my personal parameter setelah banyak kejadian terjadi , dan until now , i still stick this is my best parameter ever:
  • Setiap program, mau long mid short, setidaknya nyicipin 1-3x shots, minimal 9% deh dari setiap program.

  • Untuk berapa $ gua menembak , gua pakai minimal , biasanya gua BOM(all depo) setelah gua dapet kabar, bahwa habis di review MNO, karena biasanya setelah di review MNO, program tersebut min tahan 1 hari bahkan bisa lebih
  • kapan gua deposit ? semenjak kena di 2 days udah scam, gua mencoba untuk masuk di days ke 7-8 , 11-19 dan 20 sampe 24 ,sisanya out out mean cukup ya hehe itu kalau di jumlahin bisa 19x masuk cuman max biasa sih 3x , 2x juga jarang kalau merasa masih banyak peluang bisa tembak ampe 5x, cuman baru 1x yang penting safe deh parameter gua sih mengingatkan kalau 2-6 bahaya(rentan hacker pada coba bobol), 10 angka jelek , udah sering , 25 ampe 30 sih bagus cuman ragu2 aja hehe (short) , kalau medium long, yang hot dan fresh dan bertahan lama aja yang gua jadiin tembakan parameternya, ga ada days2an cuman max 2 shot juga
  • Biasanya sih nembak waktu jam2 pagi/siang, sore jarang, malam hampir tidak pernah, karena setelah ane analisis, yang malam kadang2 suka pada mokad parameterku mengatakan seperti itu
  • Nembak di hari kerja ,bukan libur, maksimalkan 5 hari kerja untuk mendapatkan setidaknya 2x shot hehe kalau masih bisa lebih "dikit" kenapa tidak ? cuman tetep hati2 hehe biasanya kalau ane sih shot ke 3 sering scam jadi kadang2 agak ragu2 trauma gitcuu haha mikir 2x deh untuk tidak melanggar parameter hehe


    cukup sudah ku berteriak ria disini

    any question or wrong words, wanna share your own parameter too ? please feel free to contact me or just comment below this post
    (FYI, buat ini semua sampe selesai + edit 3 jam-an dari jam 2 pagi ampe jam 5an )


Dikasih $$$$ ya guns buat daku
Kalau bilang repost +
Terima , offense to

Thanks

0 comments:

Posting Komentar