Mr. All answer

25 Jul 2011

Serba Salah - Raisa

Semenjak trend metal gua hilang, rock gua ga mengembang malah jadi mengempis , lagu-lagu melow ternyata menjadi pilihan gua sekarang haha yang dulu nya ga suka sama lagu melow , sekarang kebalikan , setiap denger radio pasti bawaan pengen karaokean mulu , bahkan gua berharap menjadi penyanyi sih haha suka aja pentas depan orang menghibur haha yang penting asik !

Salah satu favorite music yang lagi gua sering puter di BB atau Youtube, lagu nya raisa sob haha gua ga sengaja denger dari radio , dan pas gua sering denger , jadi doyan haha nyamain doyannya nasi goreng Ft. telor bebek haha ga dah lebay itu hehe

Mungkin bagi yang belom tahu lagu raisa yang gua suka , atau belom liat orangnya ? coba deh buffering dulu :)


Suaranya merdu , cantik juga braaay , bening gileee haha agak cute unyu-unyu gitu ga sih ? haha wow raisa wow raisa :kissing: i'm in love with you.....r voice absolutely :)


0 comments:

Posting Komentar