Mr. All answer

6 Jan 2011

HYIP - High Yield Investment Program

What is HYIP ?

HYIP = High Yield Investment Program

HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan. 

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja. 

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau berinvestasi. Biasanya minimal investasi yang dibutuhkan bervariasi mulai dari $1 saja. Hampir semua HYIP menggunakan e-gold sebagai cara menerima dan mengirim pembayaran. (bisnishyipku.blogspot.com)

itulah ringkasan yang bisa gua ambil dari sebuah blog yang muncul di page one pertama google hehe jadi HYIP itu , tempat kita bisa meminjamkan uang kita kepada suatu company atau seseorang yang berbisnis jangka pendek maupun bisnis berjangka panjang, jadi bisa dikatakan ya kita investasi online dengan high risk lah.

Ingat !!! untuk ikutan atau join program ini , siapin uang yang benar-benar tidak digunakan untuk kebutuhan yang dimaksud yaitu uang yang bener2 siap untuk kehilangan , so kalau nanti tiba-tiba HYIPnya scam(tidak membayar), kita tidak terlalu kaget atau tidak terlalu yang panik banget, lah soalnya memang RISK nya HYIP ya terkena scam, beruntung kalau bisa pake paypal atau alertpay, kita bisa open case gitu, ya bisa uang balik lagi hehe ya cuman agak susah sih buat balikin duitnya  hehe  jadi anggap sajalah uang yang hilang di embat sama penerima invest itu sedekah buat yang membutuhkan(niatnya gitu) hehe 

kalau mau ikut program HYIP sih, saya sarankan yang memang di sudah terbukti oleh orang-orang lain atau ga oleh orang-orang yang sudah mencoba nya, seperti gua ini hehe bingung mau cari duit sambil sekolah tanpa ada rasa waktu luang untuk bisnis (mau UN susah ngurus keuangan buat bisnis) , jadi gua mulai coba-coba untuk invest di program HYIP ini ya walaupun risk nya tinggi, pintar-pintarlah men-shoot duit kita ke suatu web HYIP itu hehe



Do it with your own RISK!! Lakukan investasi dengan bijak ! 

0 comments:

Posting Komentar