Mr. All answer

22 Des 2010

Bang Irvan "Gakbrenti" Naked Ride!

wah gile dah ni orang haha dia bener-bener gokil banget haha beberapa saat lalu , si bang Irvan ini lagi iseng-iseng aje kayaknya atau lagi galau dan juga gila, dia mencoba suatu hal yang bener-bener jarang dan ga pernah gua liat orang "normal" melakukannya haha gambarnya dulu deh biar cepet hehe

 


Gokil kagak tuh ? dia lagi minta fotoin sama adeknya di pinggiran sudirman sekitaran situ lah haha adeknya aja , waktu mau minta tolong fotoin sampe lari-lari haha gara-gara malu kali liat gorilla di jalanan lewat tanpa pake sehelai bulu pun haha

chat sempet langsung tanya sama bang Irvan

"cuy, beneran itu lo naked ride?"
"beneran bem, masa uda gua foto boong juga naked ride"
"ngapa bisa sarap bener jadi orang lo ? haha"
"biasa aja tau kenapa gitu, lagi pengen haha apalagi anginnya kan enak semeriwing, ga ada keringet sedikitpun waktu gowes gua haha"
"itu ade-ade an lo beneran terbang-terbang dong haha"
"iya bem , kena angin agak naik-naik terus pantat gua lengket gitu deh sama saddle"
"Begini nih yang wajib kita puji, sepeda biasa it's okay lah, prefer orang nya gokil dari pada sepedanya tapi orangnya pendiem, makin cinta dah gua sama lo"

percakapan singkat mengenai NR yang dilakukan sama si om Gori HAHAHA
sempet kagak percaya sih gua sebenarnya itu orang ngapa mau melakukan begituan haha gua aja yang sarap begini masih agak males kalau buat begituan haha sintign dasar itu orang, dia rute Naked Ridenya , dari dukuh atas sampe semanggi, ya lumayan lah kena angin gitu haha yang dibingungin gimana kalau nanti ada polisi ya? makin bingung aja tuh polisi ngapa gorilla lepas dari kandang bisa ampe semanggi keluarnya naik sepeda pixgir lagi haha

untuk gambar lainnya silahkan post bawah yah :D





segitu dulu dah haha selamat menikmati :D

0 comments:

Posting Komentar