Mr. All answer

26 Nov 2010

Marketiva

Apa itu Marketiva ?

MARKETIVA adalah perusahaan terpercaya dan berfinansial yang secara khusus menyediakan layanan trading online valas,komuditi, index terbaik dan terpercaya kepada trader di seluruh dunia.



Alasan anda wajib untuk ikut serta bisnis online MARKETIVA :

Bisnis online yang bagus tanpa modal
Sign up dengan cara mengklik gambar diatas, anda akan memasuki langsung ke websitenya untuk mendaftar, lalu anda akan langsung mendapatkan hadiah SIGN UP sebesar 5$! 5$ tersebut langsung bisa di tradingkan .
Selagi broker lain mensyaratkan deposit dengan jumlah tertentu untuk dijadikan sebagai modal awal, kita sebagai user marketiva telah dimodalkan langsung sebesar 5$ untuk signup pertama kali, namun ingat setelah kita daftar dengan 1 id dengan identitas kita wajib asli, jangan untuk mengulangi pendaftaran, karena anda kemungkinan akan disuspend.


Transaksi 24 jam 5 hari kerja non-stop 
Untuk bermain di marketiva, kita hanya bisa bermain dalam waktu 5 hari kerja, jadi di marketiva kita bermain valas sama dengan hari kita kerja kantoran, sabtu minggu untuk marketiva libur sama seperti orang kantoran mayoritas sekarang ini hehe kalau tiap hari online kan kasihan untuk server marketiva nya, mesti di istirahatkan juga itu server biar lancar aktivitas kita dalam 5 hari kerja tersebut, selain itu live support di marketiva termasuk yang terbaik di kalangan bisnis online ini, semua pertanyaan akan dijawab dengan sopan santun, lemah lembut, dan juga sangat bijaksana jawabannya(saat chat diharapkan jangan mengetik menggunakan capslok dikarenakan tidak sopan), pokoknya semua pertanyaan pasti akan dijawab secepat mungkin oleh CS di live support marketiva, untuk hal deposit juga 24 jam setelah transfer , silahkan laporkan id atau batch number transaksi kepada CS di live support.

Verified KTP atau SIM yang terbilang cepat
Untuk mencairkan uang, selain kita harus dan wajib mempunya liberty reserve, kita diwajibkan untuk mengindentifikasi dulu KTP kita dengan cara upload ktp ke marketiva,  setelah kita mengupload ke marketiva, kita langsung saja melaporkan ke live support, nanti CS yang sedang online di marketiva akan langsung membantu anda dan mengecek ke absahaan dokumen atau KTP yang anda kirim, proses tersebut hanya saya lakukan dalam waktu sekitar 4 menit.


Two ways of opportunity
Kesempatan untuk mendapat keuntungan trading di Marketiva bisa terjadi dua arah (dua kesempatan) yaitu saat nilai pair mata uang yang kita tradingkan menguat (naik) ataupun melemah (turun) nilainya. Untuk konsep keuntungan jika harga naik adalah sesuatu yang umum dalam perdagangan apapun, bila harga turun kita tetap dapat kentungan bagaimana penjelasannya? Konsep mendapatkan keuntungan saat harga turun adalah: “jual terlebih dahulu saat harga baik kemudian beli kembali saat harga turun”.

Tingkat leverage yang menguntungkan.
Leverage yang berlaku di Marketiva adalah 1:100 (margin yang diperlukan adalah 1%), yang berarti jika anda ingin trade dengan quantitas 200, anda harus mempunyai minimal $2 di account anda.Kami akan mengunci sementara $2 tersebut (untuk mengantisipasi jika terjadi pergerakan pasar yang sangat cepat) hingga anda close posisi tersebut maka uang anda yang kami kunci akan kembali.Maka jika anda mempunyai $5 di “live trading desk”,anda dapat dengan mudah menggunakan quantitas 200. Bayangkan saja dengan uang $1 anda bisa mendapatkan size quantity dalam trading sebesar 100 kuantiti.



Minimalis Deposit 
Minimal dalam deposit di Marketiva hanya 1$ atau 100 quantitas, saya biasanya untuk mengetahui berapa $$ yang akan saya spend buat di buy/sell, saya menggunakan metode : misalkan saya mau buy dengan 50$ , 50 $ berapa quantitas ? nah caranya hanya dengan menambah kan 00(dua angka 0), jadi seperti ini : 50+00. jadi nya saya harus spend 5000 quantitas untuk spend 50$ , mengerti kan ? :D


Free Of Fee
Tidak ada fee untuk segala transaksi dalam marketiva, jadi tidak ada pengeluaran tambahan disaat kita mau buy/sell pips(point).Walaupun masih ada 1x fee, Fee tersebut hanya sekali dalam seumur hidup, dimana saat kita mau mencairkan dana kita ke Liberty Reserve, saat pertama kali kita harus membayar 7$(sebelumnya harus verified)

so this is just the beginning , TRIAL NOW ! dan anda akan kecanduan dimana anda akan memperoleh banyak keuntungan :)


0 comments:

Posting Komentar