Mr. All answer

25 Nov 2010

Apakah itu Paid to Click dan Scam ?

PAID TO CLICK ? ada yang belom pernah mencoba ?

"bem, bisnis lo apaan sekarang?"
"lagi cari $$ recehan aja dah, lagi ga terlalu fokus banget sih ke bisnis, soalnya bener-bener lagi sibuk banget bro haha"
"recehan apa ? ko $$ recehan sih ? "
"iya, gua sekarang mainan PTC, kita klik iklan untuk dibayar, ya daripada gua browsing lagu, download lagu , facebookan ampe mabok tapi ga dapet duit, mending iseng-iseng nge klik dapet duit deh, walaupun sedikit lama-lama jadi bukit ! haha"
"masa ngeklik doang dapet  duit, mustahil kali jaman skrg bisa begitu"
"makanya dari keingintahuan gua itu, gua mau buktiin dulu apa benar ini bisa berbayar ? soalnya kata temen-temen gua mereka uda pada dibayar sih dr web nya gitu"
"Yaudah deh bem, sini kasih linknya coba daftar, buth duit juga nih nambah-nambah buat bikin fixie hehe"

Kilasan sedikit pertanyaan dari bisnis yang gua jalanin sekarang, sebenarnya bisnis gini ga terlalu abadi, pintar-pintar kita memilih web aja, jangan sembarangan untuk signup kalau tidak tahu webnya itu trusted atau tidak, banyak kejadian yang terpercaya trusted gitu tiba-tiba secara dadakan status nya berubah jadi SCAM!
kadang- kadang nyesek juga pasti uda bnayak klik malah kagak dibayar, haha namanya juga gratisan bro, tapi buat begini emang mesti siap mental, apalagi kalau sudah investasi tiba-tiba besok scam, wah itu paling sakit hati dan trauma pastinya, kalau mentalnya baja dan entrepruenernya tinggi sih ga bakal menyerah begitu saja haha pasti dia mau cari cara mengembalikan kerugiannya tersebut hehe


Penjelasan SCAM


SCAM bisa disebut PENIPU! karena pertama kali yang kita tahu, dia bilang akan membayar apabila kita klik sampai minimal Payout(PO). namun setelah direquest tiket untuk PO, malah tidak membayar, jadi biasanya sih kalau kita sudah menunggu lama dan tidak dibayar, itu bisa menjadi tanda-tanda SCAM! beruntunglah bagi yang tidak investasi atau tidak bermodal, kita hanya paling sakit hati doang, duit ga keluar buat modal haha

mungkin penjelasan dr PTC sebegini dulu yah hehe kalau kebingungan bisa langsung di tanyaken dengan post disini hehe

Terima Kasih

0 comments:

Posting Komentar